Home » » Bisnis Affiliate Lazada Indonesia

Bisnis Affiliate Lazada Indonesia

Written By Mira Aprilia on Thursday, 18 July 2013 | 09:10

Berbagai bisnis affiliate kita jalankan dalam mencari pundi-pundi penghasilan di internet. Salah satu bisnis yang cukup di kenal adalah seperti Amazon, Ebay atau clickBank. Namun, sebagian kita kurang mengerti bahasa Inggris dan kantor atau pusat toko mereka berada jauh di luar negeri sana (Amrik)

Affilate adalah salah satu bisnis online yang di jalankan dengan cara kerja seperti seorang makelar. Contoh, kita akan dibayar setelah berhasil melakukan penjualan terhadap produk mereka.

Misalnya, kita memberikan sebuah gambaran atau hasil review produk terus memasarkan produk tersebut. Ketika kita telah berhasil menual satu produk mereka baru kita mendapat bayaran, tetapi ketika mereka hanya berkunjung berdasarkan referensi kita, maka kita belum mendapat apa-apa.

Salah satu bisnis affiliate terbaru adalah perusahaan dari lazada.co.id. Lazada merupakan salah satu toko online terbesar di dunia yang memiliki berbagai cabang di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Bagi sobat yang kurang fasih ber-bahasa inggris, maka lazada adalah salah satu jalan keluar bagi sobat untuk menjajal bisnis affiliate.

Ada berbagai macam item dalam toko online lazada seperti Kamera, handphone, gadget, komputer dab berbagai barang yang bisa kamu jual dengan menggunakan blog, facebook, twitter dan lain-lain.

Karena ini masih produk baru dalam dunia affiliate, maka tidak salah jika sobat mencoba mendaftar di lazada.co.id/affiliate, siapa tau dengan bergabung dengan Lazada ini bisa sebagai salah satu sumber penghasilan bagi kamu..

Selamat mencoba kawan, semoga beruntung mendapatkan hasil yang lebih baik.



sumber : Bisnis Affiliate Lazada Indonesia

1 comments: