Home » , , » Jenis Usaha Kecil

Jenis Usaha Kecil

Written By Torak Klanaroh on Friday, 5 July 2013 | 09:57

Jenis usaha kecil yang cocok untuk karyawan diantaranya dapat melihat contoh yang ada di sekitar kita. Mengapa seseorang terkadang menginginkan membuka usaha sampingan padahal ia telah mempunyai hasil yang bisa dibilang cukup banyak bagi seorang karyawan. Apalagi posisi yang diperoleh sangatlah bagus dan itu menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri.

Jenis Usaha Kecil

Terkadang seseorang memilih untuk mendapatkan jalan sendiri agar bisa merasakan keuntungan yang lebih banyak, hasil itu kadang mereka gunakan untuk melanjutkan kehidupan yang semakin banyak kebutuhannya, atau bagi yang ingin menikah sangat butuh biaya agar bisa membiayai keluarganya nanti. Tentu saja semuanya itu perlu sebuah hasil yang lebih lagi agar tidak merasa kekurangan saat ada keperluan mendesak.
  • Menjual kue. Untuk karyawan khusus nya perempuan dapat membuat sebuah usaha memasak kue kering dengan harga yang terjangkau. Dapat di pasarkan di kantor ataupun pabrik agar banyak yang membeli serta dagangan pun dapat laku dengan cepat. Setiap pulang kerja kita dapat memasak kue terlebih dahulu dan keesokan nya dapat langsung dijual jadi meskipun hari ini tidak laku namun kue kering bisa yang tahan lama itu bisa kita jual di hari berikutnya. Mungkin yang mempunyai keahlian memasak makanan matang juga bisa kita jual pada malam hari di rumah. Misalnya menjual makanan ayam goreng beserta nasi dan lalapan dapat menjadi suatu usaha yang menguntungkan. Usaha ini bukan hanya bisa dilakukan para wanita, lelaki pun yang hobi memasak dapat menjual masakannya misalnya berdagang nasi goreng, biasanya itu sangat laku di malam hari dan mendapatkan profit yang lumayan besar.
  • Jenis usaha kecil yang cocok untuk karyawan selanjutnya adalah Service elektronik. Mungkin ini hanya berlaku pada karyawan yang mempunyai keahlian teknik. Usaha ini sudah terbukti dan banyak yang mencoba nya lalu berhasil mendapat tambahan. Bisa apa saja yang di service misalnya kulkas atau tv ataupun barang-barang elektronik lainnya. Karena terkadang barang tersebut mudah sekali rusaknya jadi perlu di service. Atau yang bisa service motor dan mobil dapat melakukan usaha tersebut pada malam hari nya.

Itulah beberapa jenis usaha kecil yang cocok untuk karyawan yang dapat dilakukan di rumah.


-
Source: http://www.usahakecilku.com/2013/07/jenis-usaha-kecil.html
--


0 comments:

Post a Comment